Contoh Program Pembelajaran Kelas V Semester 2

Kali ini saya akan mencoba mensharing program pembelajaran yang saya gunakan dalam kegiatan pembelajaran siswa saya di SDN Babakan 02, Kecamatan Tenjo, Kab. Bogor pada semester 2 Tahun Pelajaran 2015/2016. Saya mencoba membagikan file contoh program pembelajaran ini dengan tujuan meminta saran dan kritik mengenai isi dari program pembelajaran yang saya buat demi pengembangan kualitas pembelajaran saya di kelas. Program pembelajaran ini mengacu pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan, sesuai dengan kurikulum yang digunakan di sekolah saya. File dapat diunduh pada link di bawah ini :
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Suratiman
admin
17 April 2016 pukul 05.51 ×

Selamat malam Pak Maulana, saya mohon izin download. Terima kasih.

Reply
avatar
17 April 2016 pukul 11.46 ×

Silahkan pak, semoga bermanfaat. Mohon kritik dan sarannya terhadap isi dari program pembelajran tersebut. Terima kasih

Reply
avatar
Thanks for your comment